Sunday, April 24, 2016

"Kejanggalan" in JIS Case


Assalamualaikum Wr.Wb.

Haloooo readeeers..... Gimana kabarnya kalian sejauh ini? Saya hara baik yaa. Maaf bgt sampe sekarang belom  bisa update ttg liburan ke Jogja, karena berhubung lagi ada satu topik yang bener-bener urgent sekali untuk didukung akhirnya saya memutuskan untuk mempost ttg topik ini secepatnya.

Hari ini saya melihat postingan Sasha Ayuma di LINE ttg kejanggalan kasus JIS beberapa tahun yang lalu,yaa waktu saya masih jadi anak sma nan innocent gitu lah yaa haha abaikan. Itu  kasus tentang sodomi yang dilakukan oleh Cleaning Service dan beberapa guru JIS terhadap 3 orang siswa. Dan beliau mengungkapkan rasa bersalahnya karena telah menghakimi orang yang salah, dan merasa bertanggung jawab untuk kembali membersihkan nama para tersangka yang tak bersalah ini .

Saya pun merasa bertanggung jawab untuk membantu membersihkan nama baik para tersangka yang tidak bersalah ini kepada publik. Apalagi kasus ini ternyata sudah diketahui oleh orang luar lebih dulu, dan luar biasanya mereka selalu mengirimkan surat-surat dukungan moril untuk para tersangka yang tak bersalah ini. Disini saya engga akan membeberkan kejanggalan dan fakta-fakta aslinya, kalian bisa baca sendiri di link ini : http://kask.us/iesNb . Takutnya jika saya membeberkan, nanti terdapat banyak penambahan dan pengurangan dari fakta aslinya, saya gamau sama seperti ibu yang telah menuduh para korban ini (peace XD).

Oleh karena itu, saya harap setelah kalian membaca ini bantu untuk isi petisi pembebasan mereka. Karena pertama, mereka adalah saudara sebangsa kita yang dizalimi alangkah baiknya jika kita saling tolong menolong ketika saudara kita kesusahan, insyaa Allah jika kita susah Allah juga akan menolong kita. Kedua adalah agar proses hukum yang “Tajam ke bawah Tumpul ke atas” di Indonesia diharapkan tidak terjadi kembali. Karena bagaimanapun pada akhirnya kejahatan akan terbongkar, dan kebaikan lah yang menang.

Jangan lupa kirim doa jugaa buat semua korban ini yaa readeers, agar mereka diberi kekuatan,kesabaran dan keikhlasan, dan yang telah wafat Allah ampuni dosanya dan terima amal ibadahnya, Aamiin. Betapa mereka adalah orang-orang yang begitu kuat karena begitu sabar menjalani ujian yang Allah berikan ini dan semoga kasus ini cepat terbukti kebenarannya yaa, Aamiin.

SIGN THE  PETITION HERE :

No comments:

Post a Comment