Thursday, February 11, 2016

See You Soon Jogjaa

Assalamualaikum wr.wb. semuanyaaa.....

Hai hai kaliaan! Gimana kabarnya niih? Udah lama bgt yaa saya ga ngepost2, sebenernya udh cukup banyak tulisan yg numpuk di document tapi gatau kenapa belom saya post2 haha maafkaan sifat jelek saya yg satu inii yaa suka menunda nunda :D.

Jadi nih fyi sajaa :D im on my way to JOGJA GUYSSS!! OMG OMG OMG :D (Maafkeun lebay) bersama keluarga tercintaaah. Alhamdulillah setelah sekitar 4 tahunan yg lalu saya ke Jogja dan itupun acara sekolah :D Allah ngasih rezeki lagi buat ke Jogja dan kali ini sama keluargaa YEAAY!! Seneng bgt rasanya, sampe2 saya ga berenti ngasih emot grin haha.

Saya lagi nunggu kereta nih guys, nama keretanya Senja Utama Yogyakarta. Inshaa Allah sebentar lagi tiba, mohon doanyaa yaa semoga selamat sampe tujuan dan jalan2 ini jadi ajang semakin mendekatkan diri sama Allah, aamiin :D

Inshaa Allah 4 hari kedepan saya akan update tentang kegiatan selama di Jogja. Yeaaaay!!!! Haha. Okee sudah dulu postan kali ini, see you guys on the next post!!

#foto menyusul

No comments:

Post a Comment